Sabtu, 12 November 2011



 “ Semakin mendaki sebuah masalah jangan  mudah menyerah, saudaraku ujian Allah pastilah akan datang tergantung bagaimana kita mempersiapkan diri untuk menghadapinya ”


”Ingatlah hari ini adalah hari terbaik dalam hidup anda miliki masa depan yang indah dengan membuat perubahan hari ini “

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengecewakan hambanya yang telah berjuang segenap kemampuan dan berdoa seluruh hatinya”

“Jadilah seseorang yang membuat orang lain tersenyum sebab dengan senyum membuat hidupmu dan orang lain bahagia.”

“Senyum menjadikan dunia bercahaya, Salam menjadikan hati saling cinta, Sapa menjadikan kebencian sirna,Sopan Santun menjadikan diri sebagai muslim yang mulia.”

”Jadilah Engkau seperti pohon yang ketika orang melemparnya dengan batu dijatuhkanlah buahnya.”

“ indahnya langit tak bertiang samudra kehidupan yang terbentang daratan pun dihamparkan begitu luasnya         fajar dan senja pun silih berganti semua tunduk patuh padaNya (Allah SWT)

“Selagi masih muda jadilah petarung tangguh bagai impian indahmu, bila tidak masa tuamu akan menjadi  tawanan penyesalan yang memilukan atas kegagalan dimasa lalu saat mereka bertanya kepadamu tentang semangat katakan….bahwa bara itu masih tersemat dalam dadamu,bahwa api itu masih bersemayam dalam jiwamu dan bahwa letupan itu siap meledak dalam dirmu .  Semangatlah ………….Allahu Akbar

Cara Rosulullah menyikapi jika mendapat pujian yaitu berdoa  3 hal :” Ya Allah janganlah engkau hukum aku karena apa yang dikatakan oleh orang-orang itu,Ya Allah ampunilah aku dari apa yang tidak mereka ketahui dariku, Ya Allah jadikanlah aku lebih baik dari apa yang mereka kira “(HR Bukhari)




Apa kabar hatimu masihkah seperti embun ? merunduk patuh tawadhu’ di pucuk pucuk daun.
 Masihkah ia seperti karang ? berdiri tegar menghadapi gelombang ujian .
Apa kabar imanmu masihkah serperti bintang ? terang benderang menerangi kehidupan. Semoga Allah Senantiasa menjaga dan melindungimu………..


Tidak ada batasan cinta yang lebih jelas dari pada kata cinta itu sendiri . Makna Cinta tidak bisa dilukiskan hakikatnya secara jelas, kecuali dengan kata cinta itu sendiri.
Cinta merupakan cerminan bagi seseorang yang sedang jatuh cinta untuk mengetahu watak dan kelemah lembutan dirinya dalam citra kekasihnya karena ia tidak jatuh cinta kecuali terhadapa dirinya sendiri
(Ibnul Qayyim al Jauziyah)

Sesungguhnya awal dari ilmu adalah niat kemudian mendengar, memahami, mengamalkan ,menghafal lalu menyebarkan nya
(Ibnul Mubarak)
Reaksi:

0 komentar :

Poskan Komentar